Chat with us, powered by LiveChat

Drama Zidane Mendesak Bale Tinggalkan Real Madrid

Drama Zidane Mendesak Bale Tinggalkan Real Madrid
                                                   Drama Zidane Mendesak Bale Tinggalkan Real Madrid

TotoAngkaJitu ― Kontroversi kembali terjadi, Drama Zidane mendesak Bale tinggalkan Real Madrid. Pernyataan Zinedine Zidane yang mendesak Bale keluar dari Real Madrid berbuntut panjang. Agen Bale, Jonathan Barnett menilai ucapan Zidane tidak pantas dilontarkan.

Zidane memang semakin blak-blakan mengenai masa depan Bale. Terbaru, mantan pemain timnas Prancis itu mengatakan Bale tidak lama lagi akan meninggalkan skuat Los Blancos. Itu sebabnya, dia tidak melibatkan pemain asal Wales itu saat Real Madrid kalah 1-3 dari Bayern Munchen dalam laga ICC (International Champion Cup) di NGR Stadium, Amerika Serikat, Sabtu lalu.

Bahkan usai laga, Zidane menyebut Bale segera hengkang dari klub. Ia menyebut keputusan itu yang terbaik untuk semuanya.

Kabar teranyar, Manchester United (MU) menjadi kandidat terkuat klub baru Bale. Manajemen Real Madrid mematok harga sebesar 80 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1,4 triliun.

“Mari kita berharap, demi semua orang, bahwa hal itu akan segera terjadi. Klub ini sedang berurusan dengan klub yang akan dia tuju,” kata Zidane beberapa waktu lalu.

Drama Zidane Mendesak Bale Tinggalkan Real Madrid

Drama Zidane Mendesak Bale Tinggalkan Real Madrid

“Dia akan segera pergi, itu sebabnya saya tidak melibatkannya,” kata Zidane.

“Kami berharap dia segera pergi, karena itu yang terbaik untuk semuanya,” tuturnya.

Mengetahui komentar ini, Barnett berang kepada Zidane. Dia menganggap, mantan pemain Juventus itu tidak seharusnya mempermalukan kliennya di hadapan para media. Apalagi, Bale selama ini telah berkontribusi bagi sederet gelar yang diraih oleh skuat Los Blancos.

“Alangkah memalukan Zidane berkata seperti itu terhadap seseorang yang telah melakukan banyak hal untuk Real Madrid,” kata Barnett.

“Kalaupun dan seandainya Gareth (Bale) pergi itu lebih karena ketertarikan terbaik dan tidak ada urusannya dengan tekanan dari Zidane,”

Rencana

Nantinya hasil penjualan Gareth Bale bakal digunakan Real Madrid untuk membelikan gelandang MU, Paul Pogba. Zidane memang sudah lama ingin bermain bersama Pogba dalam skuatnya.

MU sendiri sudah bersedia melepas gelandang Timnas Prancis itu. Hanya saja, Setan Merah menginginkan uang sebesar 120 juta pound sterling dari hasil penjualan Pogba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *