Chat with us, powered by LiveChat

Lionel Messi Jadi Mimpi Buruk Manchester United

Lionel Messi Jadi Mimpi Buruk Manchester United

TotoAngkaJitu – Lionel Messi jadi mimpi buruk Manchester United pada laga leg kedua UEFA Champion League tadi malam. Kapten Barcelona itu berhasil menyarangkan dua bola ke dalam gawang United yang dikawal oleh David De Gea. Manchester United seakan tak berkutik ketika lini pertahanan mereka dibongkar oleh Lionel Messi dan kawan-kawan. Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 dengan kemenangan mutlak Barcelona yang sebelumnya menang 1-0 saat bertandang ke markas Manchester United. Hasil ini membawa The Catalan menembus ke babak semifinal dengan agregat 4-0 tanpa satu pun gol balasan dari Setan Merah.

Laga tadi malam berlangsung tegang saat Marcus Rashford hampir mencetak gol cepat setelah berhasil lolos dari lini belakang Barcelona. Namun sayang, tendangannya masih belum berhasil menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen.

Sadar bahwa mereka membutuhkan kemenangan, Manchester United semakin mempercepat tempo permainan. Serangan demi serangan kembali dilancarkan oleh Setan Merah. Hingga pada menit 10, wasit meniup peluit tanda pelanggaran yang terjadi dalam kotak penalti United. Tetapi keputusan itu dianulir setelah melihat tayangan ulang VAR dan pertandingan pun dilanjutkan kembali.

Enam menit kemudian, awal dari mimpi buruk Manchester United dimulai. Lionel Messi yang memanfaatkan kesalahan Ashley Young, mencuri bola di dekat kotak penalti dan melepaskan tendangan ke sudut yang tidak terjangkau kiper. Skor sementara 1-0 untuk Barcelona.

Lionel Messi Jadi Mimpi Buruk Manchester United
Lionel Messi Jadi Mimpi Buruk Manchester United

Tak hanya sampai di sana, Messi kembali membuat pemain United kembali tak bersemangat pada menit 20. Tendangan keras penyerang timnas Argentina itu gagal di antisipasi oleh kiper De Gea. La Pulga berhasil menggandakan keunggulan untuk tuan rumah Barcelona.

Seakan kurang puas, Barcelona yang sudah unggul dengan agregat 3-0 itu kian menebar ancaman dan semakin beringas. Hingga turun minum, skor sementara tetap bertahan 2-0.

Lionel Messi Hampir Mencetak Hattrick

Di awal babak kedua, Lionel Messi nyaris mencetak hattrick saat ia berhasil menciptakan peluang dan menembak ke arah gawang United. Tapi sayang tembakannya masih berhasil dihalau oleh Ashley Young dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Akhirnya pada menit 61, Philippe Coutinho berhasil menenggelamkan Manchester United lewat gol indahnya. Tembakan jarak jauhnya berhasil merobek gawang yang dijaga kiper timnas Spanyol tersebut. Tendangan keras yang sangat indah melengkung hingga masuk ke gawang Manchester United.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, mencoba peruntungan dengan memasukkan Romelu Lukaku saat pertandingan masih tersisa 15 menit waktu normal. Lukaku masuk menggantikan Marcus Rashford yang terlihat kesulitan mencari celah pada lini pertahanan Barcelona. Pada menit 79, Jesse Lingard hampir memperkecil ketertinggalan dengan tendangan jarak jauhnya. Namun masih melambung di atas mistar gawang. Di penghujung laga, kiper Ter Stegen berhasil menggagalkan upaya Alexis Sanchez memperkecil jarak. Skor tak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Barcelona pun menang dan berhasil melaju ke babak semifinal dengan mulus tanpa kendala yang berarti.

BACA JUGA : MEMBUKA WEBSITE YANG TERKENA INTERNET POSITIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *